Latest Movie :
banner-ciputra-kimurtala-net

Passengers


SINOPSIS
Film Passengers ini merupakan film yang menceritakan tentang pesawat Starship Avalon. Pesawat Avalon sendiri merupakan pesawat luar angkasa yang dibuat untuk melakukan perjalanan selama 120 tahun menuju sebuah planet yang bernama ‘Homestead Colony’. Pesawat ini di tumpangi 5,259 orang yang telah tidur di dalam bilik hibernasi.

Ditengah perjalanan menuju planet Homestead Colony, terjadi malfungsi yang menyebabkan terbukanya katup bilik hibernasi milik 2 orang yakni Jim Preston (Chris Pratt) dan Aurora Dunn (Jennifer Lawrence). Chris Pratt dan Aurora Dunn mencari sekeliling dan hanya terdapat mereka berdua yang bangun dari bilik hibernasi.

Setelah menyadari bahwa mereka terbangun lebih cepat 90 tahun dari waktu yang seharusnya, Chris Pratt dan Aurora Dunn mencoba segala cara untuk dapat melanjutkan tidur hibernasinya agar dapat bangun bersamaan dengan penumpang yang lain. Namun mereka menyadari bahwa hal itu tidak dapat dilakukan.

Chris Pratt dan Aurora Dunn akhirnya berkeliling dan mengetahui ada sesuatu yang tidak beres di dalam pesawat. mereka mencaritau misteri terjadinya malfungsi yang membuat mereka terbangun dari tidur hibernasi dan mencoba mengatasi masalah yang terjadi, berbagai kejadian aneh terjadi di pesawat mulai dari robot bartender yang bertingkah aneh listrik yang padam, gaya gravitasi di dalam pesawat yang hilang, hingga pesawat yang berhenti dan di tarik ke dalam gravitasi matahari.

kejadian-kejadian ini membuat Chris Pratt dan Aurora Dunn melakukan segala cara untuk dapat menyelamatkan hidup mereka dan juga menyelamatkan seluruh penumpng pesawat starship avalon yang berjumlah 5.259. ada tujuan kenapa mereka yang terbangun dari tidur hibernasi.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : CIPUTRABET | CIPUTRABET | CIPUTRABET
Copyright © 2011. BIOSKOP CB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by CIPUTRABET CIPUTRABET